Mari Mengenal Sitejabber.com

Sitejabber adalah platform bertenaga AI yang memungkinkan bisnis dan pembeli bertemu dan berinteraksi melalui ulasan online. Situs ini masing-masing menduduki peringkat ke-75 dan ke-58 oleh Otoritas Domain dan Otoritas Halaman, pada saat penulisan, dengan skor spam hanya 1%.



 

SEJARAH SITEJABBER.COM

Didirikan pada tahun 2007 di San Francisco, California, Sitejabber digambarkan sebagai "Yelp situs web dan bisnis online". Menurut laman resmi Sitejabber, adalah Jeremy Gin, Rodney Gin, dan Michael Lai yang meluncurkan layanan tersebut pada tahun 2007 untuk mengurangi penipuan online dan meningkatkan transparansi online. Situs ini awalnya dikembangkan dengan hibah dari National Science Foundation. Pada tahun 2010, Sitejabber bermitra dengan LegitScript untuk mengidentifikasi situs web obat resep palsu dan membantu pengguna menghindarinya. Sitejabber juga memiliki kemitraan serupa dengan Health On Net (HON) untuk mengidentifikasi situs web kesehatan dan medis tepercaya.

REPUTASI

Sitejabber memiliki direktori lebih dari 180.000 perusahaan dengan lebih dari 8.000.000 ulasan. Hebatnya, lebih dari 150.000.000 orang telah menggunakan layanan ini. Sitejabber merilis ekstensi Google Chrome resmi pada tahun 2015. Layanan Sitejabber telah ditampilkan dalam publikasi seperti The New York Times, MarketWatch, MSN Money, The Atlantic, The Wall Street Journal, dan The Chicago Tribune.

METODE KERJA

Sitejabber adalah Mitra Ulasan Google yang disetujui. Cara kerjanya: Platform ini memungkinkan bisnis untuk mencari ulasan, mengelola komentar, dan menggunakan ulasan untuk pemasaran online mereka, termasuk memposting atau mempromosikan ulasan, termasuk Peringkat Penjual Google, BBB, dan ulasan pelanggan lainnya. Selain itu, pelanggan B2C dan B2B membuat akun Sitejabber.com untuk menilai dan mengulas bisnis online berdasarkan peringkat bintang secara keseluruhan dan kriteria seperti layanan, nilai, pengiriman, pengembalian, dan kualitas. Pengguna juga dapat meminta ulasan dari perusahaan tertentu. Fitur-fitur ini dirancang untuk membantu pembeli membuat keputusan pembelian yang tepat dan menghindari situs penipuan. Siteebber telah diakui oleh PC Magazine dan CNN.

Comments

Popular posts from this blog

7 Latihan Terbaik Untuk Pemain Golf